Gw lagi---gw lagiii...

Gw lagi---gw lagiii...
gw lebih keliatan Boss Rokok ato Boss APV seeehhh???

anganku.....

anganku.....
gw bisa ga ya ke sana....., pingin liat aselinya....

gw neeh

gw neeh
gede banget trucknya nyak.....

Rabu, 23 Januari 2008

perjalanan menuju perkawinan ihat



Courtasy By Eqi


-cerita di balik cerita-

oi2.....sodara2....sekalian....sebangsa setanah air.....tanah air indonesia.....
tumpah darahku...........
dengan ini saya hendak memberitakan...
berita gembira mengenai sepasang kekasih yang akhirnya menambatkan
cintanya di dermaga cinta yang bernama PERNIKAHAN!
hm......
begini ceritanya..........
pagi hari yg sangat enak buat bobo pagi.....
neng eq teringat akan janjinya dengan kedua teman tercinta -Indri n Juleha-
"huah.....pagi2...kudu bgn....kasih makan bayi2 ku yg luchu, mandi n makan trus pergi bersama Indri n Juleha ke kawinannya Ihat"
lalu......perjalanan pun dmulai.......
ketiga neng yang cantik dan gagah berjalan (tepatnya menumpak (halah) si kecil hitam nan luchu B82AR)
melewati jembatan, rel kereta, naik turun gunung dan lembah serta belok sana sini
diikuti dengan membeli gorengan Rp.3000,- di mamang2 gorengan (gorengannya berisi tahu,risol n tempe)
(karena ketiga neng sangat lapar dan bingung dan emang dasarnya rakus....) menghabiskan semua gorengan yg ada
untung saja neng req yang sangat pintar nan berwibawa membawa bekal minum air putih yang tsedia setiap saat d B82AR
maka berkat bekal air putih tersebut, ketiga neng2 tidak merasa seret ataupun haus layaknya onta di padang pasir yang selalu setia membawa punuknya
namun....sayangnya, walaupun nengq sangat siap sedia....ia lupa mengisi bensinnya yg ketika menanjak jarumnya menunjuk 1/4 tetapi ketika turunan menunjuk 1/3
luchu y????????????/hihihihihihi
berkat neng2 ,ibu2 n mamang2 beserta bapak2 petugas desa......
ketiga srikandi akhirnya bisa mendeteksi keberadaan neng ihat dan suami.........
tanpa dinyana dan diduga........dunia tidak selebar daun kelor
(boong deng....sebenarnya gw dah feeling kalo agus santoso itu teman SMA gw, namun karena neng indri tidak menanyakannya jua....maka hal tersebut tetap menjadi misteri...)
nengq luchu nan menggemaskan melihat dengan mata kepalanya sendiri......bahwa BENAR adanya....agus santoso alias abel merupakan suami baru dr neng Ihat surihat.......
ckckckck......the power of nengq's feeling (bagi kamu2 dluar sana....hati2lah dengan feeling wanita) :P
pesan moral dibalik cerita ini: klo mo selingkuh kudu hati2....karna hati perempuan yg teraniaya tuh tajam bgt...bagaikan kerisnya empu gandring
LHO?
bukan..........
intinya mo cerita klo ihat tuh sekarang sudah menikah dengan temannya reki
LhO?
bukan juga......
intinya..........
THEY LIVE HAPPILY EVER AFTER
(perasaan happily bkn gitu d ejaannya?)
au ah.......................................
SLAMAT Y NENG IHAT N BANG ABEL.......................
damai,
ReQ

Tidak ada komentar: