Gw lagi---gw lagiii...

Gw lagi---gw lagiii...
gw lebih keliatan Boss Rokok ato Boss APV seeehhh???

anganku.....

anganku.....
gw bisa ga ya ke sana....., pingin liat aselinya....

gw neeh

gw neeh
gede banget trucknya nyak.....

Sabtu, 22 Maret 2008

Pulang kampung yang mengharukan'''''''''

nkemaren rabu gw rencana pulng kampung. Kesampaian seeh, tapi ya itu molor banget. klo boleh, coba bayangin deh pakai otak lo pada! gw dah antri tiket jam stgh tujuh malem (pulang kantor langsung ke pool Bus), dapet tiket jam atgh delapan, bis berangkat stgh Dua malem. gila ga seh. Rencana ikut acara arisan keluarga kamis pagi Batal. La wong gw nyampai rumah jam 7 malem. EDAN TENAN. Tapai yummy, gw bisa pulang jg. ketemu emak, bapak n sodara2 dikampung. dan Menengok peternakan gw (meski baru satu ekor anak sapi, tp gw yakin di taon 2014 nanti udah beranak pinak, dan jadi peternakan besar sepanjang sejarah anak gunung (semoga ramalan Ateroid akan menabrak bumi ga jadi))

1 komentar:

Den Rohmat mengatakan...

plg kmpung yg mengharukn ih...cpek dech....
o........ya tu meteornya di paus dlu aje biar ga' sampai bumi he2.......
biar ternaknya... jd bnyak.. bkan tmnnya be2k he2...
met kerja aje... he2...