Gw lagi---gw lagiii...

Gw lagi---gw lagiii...
gw lebih keliatan Boss Rokok ato Boss APV seeehhh???

anganku.....

anganku.....
gw bisa ga ya ke sana....., pingin liat aselinya....

gw neeh

gw neeh
gede banget trucknya nyak.....

Jumat, 08 Februari 2008

Salesman Handal....

First of All,
Kenapa gw pakai kata Salesman, karena emang gw Salesman. Meskipun job title Sales Executive, sama ja Salesman.
Liat Daftar kerjaan berikut, yang diperhalus dengan sangat halusnya....

Keamanan kantor= Security Staff
Pesuruh Kantor= office Boy
Salesnya Bank= Account Officer, jualan produk perbankkan
Salesnya Asuransi= financial planning ato Financial Advisor, jualan produk asuransi
Salesnya Property= Property Agent, Jualan Rumah
Salesnya Kosmetik= Beauty Consultant, jualan bedak at all
Salesnya MLM = International Distributor, jualan barang2.

Soalnya ga mungkin juga:
" Maaf Bu saya Minto dari sales Bank HSBC.....'" kurang sreg,
umumnya" Saya Account Officer dari Bank HSBC Bu,.....

Tapi kalo gw ke Toko2 pelanggan gw seeh cukup Bilang" Bu, Sales sampoerna....cek stoknya sebentar boleh ya......
Paling jawabnya" Masih pada penuh To, lain kali aja ya..." yo wis, gw bawa Rokok bukan untuk gw JUAL, tapi untuk Lo BELI.
MAkanya take line-nya" LO BELI, GW JUAL...."

*************************************************************************************
Hari ini jumat (semua juga tahu seeh) soale kemarin libur jadi serasa hari senin gitu. Seperti biasa gw harus nganvas hari ini (tepatnya tadi pagi ampai sore tadi). Gw sebagai seorang sales udah tahu, kalo kerja nganvas mesti ujan ujanan, kepanasan. Tapi kenapa gw tadi ngerasa dingin bangen yak.

Untuk outlet pertama, lolos dengan selamat dan 2 brand dia beli (bukan terjual, karena rokok sampoerna bukan untuk di jual, melainkan di beli).
Kejadian mulai mengerikan ketika jam 10 pagi tadi, gw agak parno gitu, trauma jumat lalu, gw kebanjiran cing. Makin sore maki9n kenceng tuh ujan, gw geber aja Motor kesayangan gw (motor kantor), dengan Supra seri terbaru 125 D, gw genjot menuju toko Vera, mungkin ga ada yang kenal ama dia. Toko Vera ada di Rawamngun, pas gw parkir (busyet) tu perut mb Vera dah mau keluar anaknya (abis berani sih ama suami, tu liat akibatnya, perut gendut), katanya malem ini mau nglairin. "Jangan panggil Ucok", kata mb Vera suatu ketika, karena Ucok= umur cukup otak kurang, hahahhaha. Dengan sedikit basa basi, emamng begitu seharusnya seorang sales, kudu bisa basa basi. Cuman nanya " wah dah mau nglairin????" tuh rokok berjatuhan kepangkuhan mb Vera (di beli maksudnya) dengan nilai transaksi yang luar biasa. RP 2.551.200. itu baru kelas satu toko. Gw ngebayangin kalo ada sepuluh toko yang punya hamil semua, gw bisa jual 25.512.ooo, gila ga tuh. Emang rada gila, ga mungkin ada 10 toko, semua yang punya hamil.... (jauh banget hayalan mu To..To).

Tidak ada komentar: